Perguruan Lemkari Pulang Pisau Berlatih, Siap Ikuti Kejurnas Walisongo Virtual

  • Bagikan
Berlatih bersama tim Karate Lemkari yang dilakukan di salah satu gedung olah raga, stadion HM. Sanusi, Minggu, 15/11/2020.

Suarakahayannews, PULANG PISAU  – Berbagai kegiatan telah diikuti cabang olah raga karate asal Pulang Pisau dari perguruan lemkari dan tak sedikit setiap kegiatan selalu memberikan nama harum daerah dengan pulang membawa prestasi.

Ditengah pandemi covid 19 cabang olah raga karate ini tak banyak melakukan kegiatan diluar daerah namun kali ini kembali sebuah event di ikuti tim karate perguruan lemkari ini yakni kejuaraan nasional karate Walisongo yang diikuti secara virtual.

Rio selaku penanggung jawab perguruan lemkari dan pelatih karate di Pulang Pisau ini mengaku bahwa  anak didiknya diberikan persiapaan khusus dalam kegiatan turnamen kejurnas Walisongo tersebut yang pusatnya di Jawa Tengah dan D.I.Y namun dilakukan secara virtual.

Rio berharap ke ikutsertaannya dalam kejurnas tersebut kembali dapat membawa nama harum daerah walaupun kegiatan hanya dilakukan secara virtual.

  • “ Kita dari perguruan Lemkari cabang karate telah mempersiapkan anak didik dalam mengkuti kejuaraan nasional Walisongo yang digelar di Solo dan DIY dan haraapan kita kegiatan ini walau kita ikuti secara virtual namun tertp akan mempersembahkan yang terbaik demi nama harum daerah,’ Kata Rio, Minggu, ( 15/11/2020 )

 Untuk menjadi yang terbaik dirinya melatih secara maksimal peserta yang akan diikutkan dalam kejuaraan nasional Walisongo sehingga besar harapan tim cabang olah raga karate Pulang Pisau akan mempersembahkan yang terbaik dalam kegiatan tersebut . ( rt/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!