oleh

Bupati ikuti Rakernas Sistem Pelaporan Keuangan 2021 secara Virtual

SK NEWS, PULANG PISAU – Bupati  Pulang Pisau, Kalimantan Tengah , Pudjirustaty Narang mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntasi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 secar virtual bersama Menteri Keuangan RI. Kegiatan yang berlangsung secara virtual di ruang rapat Bupati Pulang Pisau itu, turut didampingi Sekda dan Kepala Inspektorat kabupaten setempat, Selasa (14/9/2021).

“Kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian penghargaan peraih opini wajar tanpa pengecualian atau WTP kategori 15 kali berturut-turut, 10 kali berturut-turut dan 5 kali berturut-turut oleh Kementerian Keuangan RI,” kata Taty

Diterangkannya, dari beberapa kabupaten se-Indonesia yang meraih kategori opini WTP 5 kali berturut, Kabupaten Pulang Pisau termasuk salah satu penerima penghargaan tersebut.

“Kita (Pemkab Pulpis) sangat bersyukur, atas capaian yang telah kita peroleh, yakni sebagai daerah penerima penghargaan opini WTP 5 kali berturut turut dari Menteri Keuangan,” imbuhnya.

Tambah orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Halat itu, capaian ini juga tidak lepas dari kinerja seluruh penyelenggara pemerintahan, baik pihak legislatif maupun eksekutif yang terus melakukan pengawasan dan realisasi program kerja sehingga sistem manajemen keuangan berjalan baik.

“Saya pribadi tentunya sangat mengapresiasi seluruh pihak yang terkait dalam keberhasilan meraih opini WTP ini. Ini tentunya patut kita pertahankan,” ucapnya.[mn/red]

Komentar

SK News Update