oleh

Edy Pratowo Kunjungi Lokasi Kebakaran gang Kapakat berikan Bantuan

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo bersama unsur SOPD mengunjungi lokasi kebakaran di jalan Nurul Iman gang Kapakat yang menghanguskan 6 unit rumah dan di huni oleh 31 jiwa.

 

Bupati yang langsung melihat lokasi kebakaran juga menyerahkan bantuan bahan makanan dan kebutuhan lainnya serta dalam meringankan beban korban juga di berikan bantuan perbaikan sebesar 20 juta rupiah setiap rumah.

Usai menyerahkan bantuan Edy Pratowo melihat langsung puing – puing rumah yang sisa arang kemudian meninjau posko pengungsian serta melihat langsung dapur umum yang didirikan BPBD untuk korban kebakaran.

” Hari ini kita hadir langsung bersama kawan – kawan SOPD terkait untuk menyampaikan empati kepada para korban kebakaran, pada intinya tidak ada seorangpun yang menghendaki sehingga harus sabar menghadapi setiap cobaan dan kita hadir melihat langsung proses penanganan oleh BPBD serta kita akan berikan bantuan selain bahan makanan juga perbaikan rumah senilai 20 juta setiap rumah,” kata Edy, Senin ( 15/2/2021 ).

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo saat berada di lokasi kebakaran dan memberikan bantuan bahan makanan dan uang perbaikan rumah senilai 20 juta setiap rumah | foto : suratman

Bupati dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan duka yang mendalam ditengah musibah yang dialami warga dan berharap bantuan yang diberikan sedikit banyak mengurangi beban masyarakat seraya mengatakan bahwa kejadian kebakaran adalah peristiwa yang tidak dikehendaki siapapun dan harus tabah. ( sr.red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update