oleh

4 Positif COVID 19 Pulang Pisau dalam Perawatan di RS Rujukan

COVID 19 TERKINI – Kasus Positif COVID 19 di Pulang Pisau kini menjadi 4 orang, 3 orang diantaranya adalah pasien PDP yang dirawat yang pada akhirnya dari PDP menjadi positif COVID 19 dan saat ini pasien positif telah ditangani secara intensif di RS Rujukan Palangkaraya.

Menurut dr. Mulyanto Budihardjo selaku juru bicara tim gugus pencegahan dan penanggulangan COVID 19 bahwa penambahan 3 pasien merupakan pasien kloster Ijtima Ulama di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

“Ketiganya merupakan peserta ijtima ulama di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Mereka dari kecamatan Kahayan Hilir, Maliku, Pandih Batu. Jadi totalnya ada empat pasien positif,” kata Mul saat konferensi pers, Selasa (20/4/2020).

Ketiga pasien yang dinyatakan PDP sebelumnya yakni dari Desa Mantaren II, kecamtan Kahayan Hilir. Dua di antaranya dari Pangkoh  yakni desa Garantung, Pangkoh 6, kecamatan Maliku dan Pangkoh Hulu kecamatan Pandih Batu. 

“Kami langsung melakukan tracking terhadap keluarga pasien. Termasuk siapa yang mengantarkan pasien pulang ke rumah seusai pulang dari kegiatan ijtima ulama,” tegas Mul. rm/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SK News Update