oleh

2023 Pulang Pisau Miliki Budaran sebagai Icon Daerah

SK News, PULANG PISAU – DPUPR memaksimalkan target visi misi kepala daerah guna mewujudkan Bundaran sebagai icon keberadaan Pulang Pisau sebagaimana bundaran besar di maksud juga menjadi salah satu program yang harus diwujudkan di masa pemerintahan Edy Taty 2018 – 2023.

 

Menurut kepala Dinas PUPR, Usis I Sangkai bahwa untuk mewujudkan keberadaan bundaran besar kini pihaknya telah selesai menyusun desain bundaran tersebut sehingga diharapkan tahun 2022 sudah bisa dimulai pengerjaannya dan tahun 2023 bundaran telah dapat dinikmati masyarakat Pulang Pisau.

” Saat ini kita telah menyusun rencana pembangunan bundaran besar sebagai icon Pulang Pisau dan saya targetkan tahun 2022 sudah bisa direalisasikan dan tahun 2023 bundaran besar tersebut telah dapat dinikmati masyarakat Pulang Pisau sebagai icon kebanggan daerah,” kata Usis.

Dikatakan bahwa sangat diakui saat ini anggaran daerah sangat terbatas dan harus dipilah – pilah mana yang menjadi target skala prioritas untuk direalisasikan sehingga hal ini memerlukan Langkah yang lebih cermat dalam memutuskan untuk direalisasikan pekerjaan tersebut.

Usis juga menyadari bahwa aspirasi dibidang insfrastruktur sangat banyak dari hasil Musrenbang berbagai tingkatan sehingga dengan keterbatasan anggaran diharapkan semua pihak menyadari untuk menunggu tahapan demi tahapan yang akan dilakukan penyelesaian pekerjaan dimaksud.

Pada dasarnya menurut Usia pemerintah terus berupaya mewujudkan pembangunan daerah dengan cepat namun jumlah anggaran yang terbatas juga dimaksudkan kendala yang harus disikapi. ( sr/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update