Evaluasi Capaian Kinerja OPD di Rakor Kan

  • Bagikan
Rakordal evaluasi dimaksudkan dalam rangka membahas bersama target capaian kinerja setiap OPD yang digelar oleh Bapperida setempat dan langsung di hadiri oleh Pj. Bupati Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – pemerintah daerah terus melakukan berbagai upaya dalam mengejar target capaian realisasi pekerjaan di tahun anggaran 2024, evaluasi dalam rapat koordinasi capaian anggaran di setiap triwulan dilakukan bersama seluruh OPD lingkup pemkab pulang pisau.

Pelaksanaan rakordal evaluasi anggaran tahun 2023 menjadi semangat pemerintah daerah untuk melakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan di tahun 2024.

Rakordal evaluasi dimaksudkan dalam rangka membahas bersama target capaian kinerja setiap OPD yang digelar oleh Bapperida setempat dan langsung di hadiri oleh Pj. Bupati Pulang Pisau.

Pj Bupati menekankan pentingnya melakukan langkah percepatan pelaksanaan anggaran sebagaimana telah di targetkan pada setiap triwulan berjalan.

Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berharap capaian pekerjaan dapat dilaksanakan secara maksimal oleh OPD agar pelayanan masyarakat semakin cepat dirasakan manfaatnya.

“ dalam rakordal evaluasi ini harapannya capaian pekerjaan dapat dilaksanakan secara maksimal oleh opd, agar pelayanan kepada masyarakat semakin cepat dirasakan manfaatnya. “ Ucap Nunu.

Nunu Andriani juga menekankan pentingnya koordinasi jika terjadi kendala dilapangan sehingga tidak ada istilah capaian kinerja kembali terulang dengan tidak mampu menyerap anggaran secara maksimal.

  • Bagikan
error: Content is protected !!