1,5 jam tuntaskan konferensi PWI ke 7

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Atas hasil duduk bersama perhelatan pemilihan ketua PWI disebut berjalan lancar dalam kurun waktu 4 tahun terakhir sehingga penyamaan visi misi menjadi barometer sistem demokrasi ditubuh PWI Kalteng.

Ketua PWI Kalimantan Tengah, Harris Sadikin menyampaikan hal tersebut dalam hadir secara khusus konferensi PWI Pulang Pisau yang digelar di aula dinas kesehatan setempat, Rabu, (22/11/2023 ).

Menurut Harris fenomena ini memberikan penilaian khusus bagi PWI Kalteng bahwa situasi sejuk dapat diciptakan dalam organisasi PWI di wilayahnya.

” Saya sangat bersyukur jajaran PWI dapat menjalankan organisasi dengan baik, tidak ada perdebatan dalam setiap pergantian ketua, ini harus dipertahankan untuk terus menjalankan roda organisasi dengan baik diwilayah kerja masing-masing,” ucap Harris.

Harris berharap situasi kebersamaan harus senantiasa terjalin dalam rangka melaksanakan peraturan dasar rumah tangga agar semakin kokoh, kuat dan harmonis.

Dalam konferensi PWI Pulang Pisau terpilih secara aklamasi, Juandi diperkuat dengan posisi sekretaris dipercayakan kepada Dedy Sanjaya dan Bendahara Agerson untuk periode 2023 – 2026. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!