10 Besar Hasil Lomba VLOG Pelajar Raih Penghargaan

  • Bagikan
Pelaksanaan lomba vlog pelajar pada puncak kegiatan pengumuman pemenang lomba 10 besar yang dilakukan dinas Budaya Pariwisata Pulang Pisau, Senin ( 19/12/2022 ). Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Perjalanan panjang tahapan lomba Vlog Pelajar mencapai titik puncak, dalam event penyerahan piala bergilir bupati dan piala tetap menjadi momentum bagi 10 pemenang lomba sedangkan acara penyerahan hadiah serta penghargaan digelar sebagai puncak acara.

Kegiatan peng-anugerahan 10 besar digelar di auala dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pulang Pisau, Senin (19/12/22 ) dengan menghadirkan 3 dewan juri dalam penilaian lomba sementara bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang diwakili oleh staf ahli bupati, Edy P. Casmani.

Kepada dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pulang Pisau saat memberikan laporan mengatakan bahwa lomba Vlog pelajar ini digelar setiap tahun dengan piala bergilir bupati, namun demikian yang lebih mendasar adalah sinergi anatar dinas Kebudayaan dan Pariwisata dengan dunia pendidikan seakan menjadi bagian penting dalam upaya lebih mengenalkan budaya dan pariwisata daerah melalui kaum milenial.

“ Saya mengapresiasi kegiatan lomba vlog dengan tahapan selama 2 bulan menjadi momentum berharga bagi pemerintah dan dunia pendidikan sehingga ajang kegiatan dimaksud diharapkan menjadi bagian penting salam lebih mengenalkan budaya pariwisata melalui tangan millennial, ini harus terus ditingkatkan kedepan agar kemajuan daerah dibidang budaya dan pariwisata semakin maju dan berkembang,” ucap Bahkzar Efendi.

Selaku kepala dinas dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba vlog pelajar termasuk pihak ketiga hingga peran wakil rakyat yang mendorong bidang kami untuk terus melakukan inovasi.

Sementara itu Edy P. Casmani mewakili bupati dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut sehingga langkah kedepan dalam rangka memajukan bidang budaya dan pariwisata akan semakin menyentuh semua lini kehidupan masyarakat khususnya yang hari ini digelar adalah masuk ke dunia pendidikan akan kemajuan budaya pariwisata.

“ Saya menyambut baik inovasi dinas Kebudayaan dan pariwisata untuk lebih membuat terobosan pengembangan bidang promosi wisata sehingga konsep pengenalan wisata juga harus terus dipacu kedepan agar lebih meningkat lagi mengingat hadirnya era digital saat ini juga menjadi barometer untuk mencari terobosan kemajuan daerah dan salah satunya adalah lomba Vlog Pelajar,” ucap Bupati dalam sambutan tertulis dibacakan Stah Ahli.

Lomba Vlog pelajar tahun 2022 sebagaimana terlampir dalam keputusan dewan juri bahwa piala bergilir jatuh kepada sekolah SMA Negeri 1 Pulang Pisau, juara 2 juga diraih Sekolah MAN 1 Pulang Pisau dan Juara 3 juga dari SMA Negeri 1 Pulang Pisau sedangkan 7 juara harapan di raih oleh sekolah menengah atas mulai dari Bahaur, jabiren hingga Kahayan Tengah.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!