Wujudkan MANSA Pulpis Hebat dan Berkarakter

  • Bagikan
salah satu kegiatan MANSA pulpis saat digelar rapat penguus komite membahas tentang langkah sekolah kedepan. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, Pulang Pisau – Guna mewujudkan Sekolah Hebat di Madrasyah Aliyah Negeri 1 Pulang Pisau diperlukan keseriusan serta kepekaan dalam management tata kelola sekolah.

Sekolah yang hebat tidak hanya dimulai dari kelengkapan sarana prasarana pendukung namun keseriusan anak didik untuk menimba ilmu juga sangat penting ditambah juga kompetensi para guru pengajar yang cakap dalam bidang serta jurusan sekolah dimaksud.

MAN 1 Pulang Pisau diantaranya, sekolah ini baru saja berganti kepala sekolah sebagaimana saat ini Muliani menjadi kepala sekolah angkatan baru dari sebelumnya mengabdi di MTsN 1 Pulang Pisau dan harus berjuang keras mewujudkan visi misi MANSA Pulpis.

Jajaran komite sekolah juga menjadi ujung tombak menggabungkan antara sekolah dan wali murid sehingga peran tersebut diharapkan akan menjadikan sinergi yang kuat dalam mengantarkan anak didik yang hebat, mandiri dan kuat yang disaat lulus dari sekolah akan memiliki kesiapan dalam dunia kerja.

Muliani kepala MANSA Pulpis saat menyampaikan harapan besar agar komite sekolah bisa menjadi partner yang hebat dalam melakukan upaya realisaiskan sekolah yang berwawasan ilmu dan ketrampilan sehingga setiap jurusan yang ada diharapkan dapat menelurkan siswa berbakat untuk bekal kehidupan masa depan anak.

” Hari ini kita rapat pengurus komite, saya yakin nantinya komite sekolah ini akan menjadi partner dalam wujudkan visi misi sekolah ini, apalagi banyak hal yang harus diwujudkan dalam sekolah ini agar semakin mencerminkan sekolah unggulan di Pulang Pisau,” ucap Muliani.
Diharapkan bahwa MANSA pulpis kedepan akan mencetak anak hebat dan disamping itu juga sekolah bisa wujudkan sekolah Adiwiyata. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!