oleh

Wakil Rakyat Harapkan Anggaran COVID 19 Transparan

SKNEWS – PULANG PISAU – Ditengah Pandemi Corona wakil ketua DPRD harapkan Penggunaan Anggaran Covid benar – benar diawasi sebab anggaran juga di ambil dari anggaran DPRD 2020.

Kinerja legislatif diakui mulai berkurang sehingga berdampak melemahnya kinerja, khususnya di bidang pengawasan.

Itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia, kepada wartawan media ini, Senin (27/4/2020).

“Apalagi saat ini untuk anggaran DPRD Pulpis menurun sampai 50 persen, sehingga dampaknya fungsi pengawasan kita menjadi lemah,” ucap Nova begitu sapaan akrab salah satu Srikandi DPRD Pulang Pisau ini.

Meski begitu, lanjut Nova, dirinya berkeyakinan ditengah wabah Covid-19 ini ada hikmah yang tersembunyi, sehingga tetap optimis dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Ya yang pastinya dari wabah ini kita dapat mengambil hikmahnya saja, karena penurunan anggaran di dewan Pulpis juga untuk penanganan Covid-19,” tuturnya.

Sementara dalam penanganan wabah Covid-19 ini, pihaknya meminta kepada Pemkab setempat agar adanya transparansi dalam penggunaan anggaran yang saat ini dikelola oleh pihak terkait.

“Yang pastinya kami tidak akan mogok kerja. Semua orang pasti tidak ada yang menghendaki hal ini terjadi,” tutupnya.[rm/red]

Komentar

SK News Update