oleh

Wakapolres Berganti

SKNews ( Pulang Pisau ) : Makna rotasi pejabat dimungkinkan pejabat yang bersangkutan mampu ber-inovasi di tempat tugas yang baru sebagaimana tugas yang terkandung didalam pencapaian target memaksimalkan kinerja pejabat yang bersangkutan.

Hal lain pergeseran tugas juga hal yang biasa dialami oleh setiap pejabat dalam rangka penyegaran dalam tugas agar lebih mampu lagi mengemban tugas melayani masyarakat di tempat yang berlainan yang juga merupakan langkah pengembangan karier sebuah jabatan.

Hal tersebut diuraikan Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH. S.I.K dalam agenda serah terima jabatan wakapolres Pulang Pisau ( 12/6 ) di wilayah kerja polres Pulang Pisau yang juga disaksikan oleh pejabat pemerintah daerah dalam hal ini bupati dan jajaran serta dari unsur TNI diwilayah Pulang Pisau.

Sementara itu bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S,Sos,MM berharap bahwa  Kompol Imam Riadi, SH Selaku wakapolres yang baru menggantikan Kompol Endro Ariwibowo, S.I.K yang bergeser ke Kotim tentu agar segera menyesuaikan diri di wilayah kerja Bumi Handep Hapakat Pulang Pisau untuk menyesuaikan diri bersama membangun kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan di mapolres Pulang Pisau pada pagi hari Langsung di rangkai pada resepsi serah terima jabatan dengan mengambil lokasi di GPU Hendep Hapakat pada malam harinya dengan menghadirkan artis komedi dari Jakarta yakni Doyok yang juga dihadirkan masyarakat dari berbagai kalangan di wilayah Pulang Pisau. rt/red

Komentar

SK News Update