Wagub Rayakan Lebaran Dikampung Halaman

  • Bagikan
Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo merayakan idul fitri di kampung halaman kabupaten pulang pisau, wagub edy saat memberikan keterangan kepada media. Foto : Aditya SKNews.

SKNEWS, Pulang Pisau – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo memilih merayakan hari lebaran di kampung halaman pulang pisau, hal tersebut sesuai dengan intruksi Gubernur bahwa pejabat diperbolehkan merayakan di kampung masing-masing.

Hari raya tahun 2023 terasa berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan hari lebaran tahun ini sudah bisa dilaksanakan disemua wilayah di indonesia demikian juga dengan para pejabat di lingkungan pemprov kalteng.

Edy Pratowo yang juga wakil gubernur kalteng pada lebaran tahun ini memilih Kabupaten Pulang Pisau sebagai kampung halaman, mulai sholat ied serta open house Wagub Edy melaksanakannya di rumah pribadinya.

Mantan Bupati Pulang Pisau 2018 – 2022 tersebut merasakan kegembiraan tersebdiri bisa ketemu dengan sanak saudara keluarga besar masyarakat di pulang pisau dan berharap momentum lebaran tahun ini menjadi harpan baru untuk pulang pisua semakin maju dalam kebersamaan.

Saat mengikuti sholat ied berjamaah dimasjid agung ar raudah dirinya juga berbagi kebahagiaan bersama jamaah yang hadir termasuk untuk kalangan anak-anak edy berbagi ceria dengan memberikan angpau lebaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!