Vaksinasi Pelajar Harus Dilakukan Menyeluruh

  • Bagikan
Kegiatan vaksinasi covid-19 terhadap pelajar di salah satu Sekolah Dasar Kuala Pembuang. Foto: Said Seruyan.

SKNews, Seruyan – Guna melakukan percepatan dan memaksimalkan capaian target pelaksanaan vaksinasi covid-19 khususnya bagi kalangan pelajar, diharapkan pelaksanaan program pemerintah tersebut dapat dilakukan secara menyeluruh.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, program vaksinasi Covid-19 bagi pelajar harus menyasar terhadap seluruh satuan pendidikan di wilayah setempat.

“Kami berharap vaksinasi bagi pelajar ini bisa diberikan secara merata dengan menyasar seluruh peserta didik yang ada di Seruyan,” katanya, Jum’at, (8/4/2022).

Menurutnya, memang pemerintah daerah (pemda) saat ini sedang memaksimalkan capaian vaksinasi kalangan pelajar, khususnya untuk anak usia 6 sampai 11 tahun terus dilaksanakan di sejumlah sekolah yang ada di wilayah setempat.

“Kami terus mendukung langkah ini sebagai upaya untuk menanggulangi pandemi covid-19, terlebih dapat memaksimalkan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di masing-masing sekolah,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk kegiatan PTM masih belum terlaksana secara merata, sehingga melalui upaya vaksinasi bagi pelajar ini PTM bisa dilaksanakan di seluruh sekolah yang ada. Memang untuk memaksimalkan capaian vaksinasi perlu kerja keras seluruh pihak. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!