Usis : ‘ Penyempurnaan Gedung perlu 2 Milyard di tahun 2024, perlu tetap Sinergi “

  • Bagikan
Usis I. Sangkai Kadis PUPR saat berada di podium memberikan sambutan untuk peresmian kantor kecamatan pandih batu. Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Guna mewujudkan impian camat Pandih Batu akan berdirinya sebuah kantor kecamatan maka 4 milyard rupiah dialokasikan melalui PUPR guna mewujudkan relokasi kantor camat lama Pandih Batu.

Kepala dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I. Sangkai merasa bangga atas berdirinya kantor baru kecamatan Pandih Batu, hal tersebut tidak terlepas dari peran bupati dan DPRD setempat guna memberikan dukungan anggaran sebesar 4 milyard rupiah.

Dikatakan Usis belum ada kata sempurna untuk sebuah kantor pelayanan kecamatan Pandih Batu, perjuangan tahun anggaran 2024 dimungkinkan untuk bisa menyelesikan tahapan kelanjutan pembangunan tata kelola taman dan halaman serta keperluan lainnya.

Menurut Usis diperlukan 2 milyard rupiah lagi ditahun mendatang agar kantor camat Pandih Batu dapat berfungsi dengan sempurna namun ada sarana prasarana yang harus dilengkapi atas upaya pihak pemerintahan kecamatan.

Dengan sinegi yang baik maka tidak menutup kemungkinan harapan para pemangku kepentingan dalam peningkatan pelayanan masyarakat dapat segera terwujud.

“ Kondisi pembangunan kantor camat ini masih diperlukan kelanjutan agar lebih sempurna, sya pikir ditahun 2024 mendatang akan kita lakukan penambahan alokasi anggaran sekitar 2 atau 3 milyard akan selesai dan dapat berfungsi dengan baik, tentu harapan bupati akan bisa kita wujudklan apabila semua pihak juga mendukungnya,” ucap Usis dalam sambutan pada persemina gedung kantor kecamatan Pandih Batu.

Usis sangat menyadari bahwa ditengah upaya memenuhi pembangunan secara merata masih jauh dari harapan sehingga tahapan yang dialokasikan untuk setiap kecamatan diharapkan menjadi hal yang bisa disadari secara bersama akan keterbatasan anggaran yang tersedia.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!