oleh

Usis I. Sangkai : Realisasi Pembangunan Terus ditingkatkan Sesuai Tahapan

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Memasuki tahun ke – 2 pemerintahan Edy – Taty terus melakukan berbagai realisasi pelaksanaan pembangunan dalam mewujudkan Pulang Pisau Emas sebagaimana target tersebut akan di wujudkan hingga tahun 2022.

Melalui SOPD program pembangunan   memberikan dampak positif bagi kemajuan Pulang Pisau diusianya ke – 18 tahun 2020 ini dan tak mustahil jika semua pihak bahu membahu untuk mendorong program percepatan pembangunan maka kemajuan Pulang Pisau akan segera terwujud.

Salah satunya adalah program yang paling mendapat perhatian dari masyarakat yakni bidang insfrastruktur jalan dan jembatan di sejumlah wilayah kecamatan se – kabupaten Pulang Pisau sehingga dinas PUPR terus berupaya melakukan berbagai langkah kongkrit dalam menyesuaikan anggaran dalam pelaksanaanya.

Usis I. Sangkai selaku kepala dinas PUPR saat berbincang dengan suarakahayannews menyampaikan bahwa ditengah keterbatasan anggaran yang dimiliki Pulang Pisau ditambah dengan luasan wilayah serta daya jangkau lokasi menyebabkan pelaksanaan aspirasi masyarakat harus dilaksanakan secara bertahap.

  • “ Tahun ini saja PUPR juga banyak hadir di semua wilayah Pulang Pisau jadi saya kira pemerintah daerah dalam hal ini konsep kepemimpinan pak Edy Pratowo bersama Ibu Pudjirustaty Narang sangat memperhatikan aspirasi yang masuk namun memang kerena keterbatasan anggaran menjadikan pelaksanaan pembangunan dilakukan secara bertahap,” Kata Usis, Selasa, 20/10/2020.

Dari pelaksanaan pembangunan Usis berharap masyarakat bersabar untuk direalisasikan tahapan demi tahapan disamping banyak faktor yang menjadi kendala namun dikatakan bahwa setiap tahunnya Pulang Pisau terus bertambah lokasi – lokasi yang dilakukan peningkatan tahap pembangunan.

“ Kita terus mengakumudir hasil – hasil musrenbang di tingkat desa, kecamatan dan kabupaten dan mengacu pada skala prioritas pun kegiatan kami selesaikan secara bertahap  tentu bersama para wakil rakyat semua kami koordinasikan,” lanjut Usis seraya berharap semua elemen masyarakat tetap bersama dalam mendorong percepatan pembangunan daerah. ( yn/red )

Komentar

SK News Update