Usis Ajak Masyarakat Jaga Aset dan Dukung Pembangunan

oleh -89 views
Dinas PUPR Memperbaiki sejumlah Drainase yang rusak dikawasan jalan Panunjung Tarung di beberapa titik kerusakan.

PULANG PISAU – Keseriusan Pemerintah untuk  mempercantik  wajah kota terus dimaksimalkan melalui DPUPR pun demikian dengan pemeliharaan fasilitas yang rusak karena faktor alam dan manusia juga sangat menjadi perhatian dinas  tersebut untuk ditangani guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum satu diantaranya adalah perbaikan kerusakan drainase disepanjang jalan panunjung Tarung.

Kerusakan drainase ini sebenarnya cukup lama dan dipenghujung tahun 2019 kerusakan ini ditangani DPUPR dibeberapa titik mulai dari depan rumah jabatan ketua DPRD hingga sekitar  kantor PDAM sehingga diharapkan kegiatan ini akan direspon positif bagi masyarakat bahwa semua fasilitas yang dibangun pemerintah hendaknya dijaga dan dipelihara dengan baik.

“ Kita telah berusaha  melakukan invetarisasi pembangunan baik yang telah dilakukan maupun akan dilakukan sehingga harapan kami masyarakat  bisa bersama –sama menjaga asset yang telah dibangun agar wajah kota akan terus terlihat cantik seiring dengan perkembangannya kedepan,”kata plt. Kadis PUPR, Usis I. Sangkai kepada media ini.

Ditambahkan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan berbagai kegiatan pembangunan disektor insfrastruktur baik kota dan desa dan ini tentu menurutnya sangat berharap mendapat dukungan dan dorongan seluruh lapisan masyarakat agar bersama menjaga fasilitas yan telah dibangun agar kemajuan pembangunan dapat segera tercapai sesuai visi misi bupati dan wakil bupati Pulang Pisau.

Banyak program yang akan terus kita realisasikan dan ini sangat memerlukan dukungan semua pihak agar pemerintah mampu mewujudkan mimpi – mimpi kemajuan daerah dalam mengejar ketertinggalan dengan daerah lain ditengah keterbatasan anggaran dan tahapan yang dilakukan. rat/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih