Usai Zuhur Berjamaah, ASN Pemda Seruyan Diberikan Pengajian

  • Bagikan
Asisten 3 Sekda Seruyan, H Sugian Noor (ujung kiri), ketika mengajak seluruh ASN setempat, untuk bersama-sama mengikuti kegiatan pengajian setelah zuhur berjamaah. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para aparatur sipil negara (ASN) selama buli suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan pengajian selesai sholat Zuhur berjamaah.

Asisten 3 Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Sugian Noor mengungkapkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan selama bulan ramadhan, dan dengan diisi para Ustaz dari Kantor Kementerian Agama. Pada kesempatan kali ini yang mengisi pengajian adalah Ustaz H Supian.

“Pengurus Musholla Babussalam di Kantor Sekretariat Daerah, mengadakan pengajian setelah selesai sholat zuhur berjamaah. Pengajian ini diberlakukan selama pelaksanaan ibadah puasa,” Kamis, (13/3/24).

Dijelaskannya, pengajian ini juga dimaksudkan untuk mengisi waktu istirahat para A-S-N. Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan, pengetahuan, dan tentu dapat mendekatkan diri dengan Allah SWT.

“Selama jam istirahat banyak yang memanfaatkan untuk mengikuti pengajian. Diharapkan mampu menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk tidak bermalas-malasan bekerja,” tutupnya. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!