Usai Liburan ASN Harus Kembali Semangat Mengabdi

  • Bagikan
Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, didamping Pj Sekda, dr Bahrun Abbas, ketika memberikan keterangan kepada sejumlah rekan media. Salah satunya meminta semangat ASN lebih meningkat usai cuti dan libur bersama Idul Fitri 1445H. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Usai cuti dan libur bersama perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kabupaten Seruyan diminta untuk kembali semangat mengabdi demi masyarakat, daerah, dan negara.

Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor mengatakan, kinerja para ASN dan non ASN harus selalu ditingkatkan, terutama selesai libur panjang perayaan hari raya semuanya harus kembali aktif dan bekerja sesuai dengan tugas maupun fungsinya.

“Selesai perayaan Idul Fitri maka semuanya harus kembali bekerja dengan semangat yang baru, sehingga kinerja yang dihasilkan untuk melayani masyakat dan membangun daerah dapat lebih maksimal,” katanya, Rabu, (17/4/24).

Pj Bupati berharap, berakhirnya libur jangan sampai para abdi negara masih bersantai dan menunda pekerjaan, sehingga target yang ingin dicapai tidak sesuai dengan harapan.

“Sebagai seorang abdi negara tentu memiliki tanggungjawab dalam menyelesaikan pekerjaan, terutama yang sempat tertunda waktu libur lalu,” ujarnya.

Pj Bupati menambahkan, monitoring dan evaluasi terhadap kinerja seluruh ASN selalu dilakukan, agar semuanya dapat melakukan pekerjaan dan melaksanakan tanggungjawab sesuai dengan aturan maupun regulasinya. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!