oleh

Upacara Tabur Bunga sebagai Tanda Kehormatan pada Para Pahlawan Kemerdekaan

SK NEWS, PULANG PISAU – Salah satu rangkaian dalam memperingati HUT RI adalah dengan mengunjungi taman makam pahlawan sebagai simbul mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan RI .

Seperti biasa setelah dilaksanakan upacara pengibaran bendera maka bupati dan  unsur  forkomimda melaksanakan upacara di taman makam pahlawan dan dilanjutkan dengan mengikuti detik – detik upacara nasional yang tahun ini dilaksanakan secara virtual .

Usai kegiatan virtual bupati Pulang  Pisau, H. Edy Pratowo kepada awak media mengajak kepada masyarakat Pulang Pisau untuk terus bersemangat dalam mengisi kemerdekaan dalam upaya memajukan daerah.

  • “ Baru saja kita melaksanakan  upacara pengibaran bendera dan kita rangkai dengan acara ke taman makam pahlawan  dengan tabur bunga serta rangkaian terakhir adalah mengikuti upacara  nasional  secara virtual jadi semua  rangkaian tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke – 75, semoga peringatan tahun ini dimaknai sebagai semangat dalam membangun Pulang  Pisau,” kata Edy singkat.

Edy juga memberikan arahan bahwa ditengah pandemi covid 19 agar masyarakat ikut bersama – sama memutus penyebaran virus dengan mematuhi protokol kesehatan  dan bersama dalam menyongsong masa pemulihan ekonomi. ( rat/red )

Komentar

SK News Update