Upacara Tabur Bunga di Tanam Makam Pahlawan

oleh -20 views
Tabur Bunga ke taman makam Pahlawan usai upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan HM. Sanusi Pulang Pisau, Senin ( 11/11/2019 )

PULANG PISAU – Memperingati hari Pahlawan ke 74 tahun 2019 bupati Pulang Pisau bersama unsur SOPD dan FOPD melakukan upacara suci di taman Makam Pahlawan HM. Sanusi. Upacara di Pimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau.

Upacara singkat ini berjalan begitu khikmat lantunan lagu pahlawan menjadikan suasana menjadi lebih memaknai jiwa dan semangat kepahlawanan bagi yang engikuti upacara di lokasi taman makam pahlawan ini.

Bupati Pulang Pisau, H. edy Pratowo menyampaikan bahwa hari Pahlawan yang setiap tahun dilaksanakan ini menurutnya sebagai upaya penghormatan sekaligus memberikan makna yang sangat dalam bagi kita generasi saat ini untuk terus mengisi pembangunan sebagai landasan dan cita – cita para pahlawan pada saat itu yang dengan gigih merebut kemerdekaan dan penjajah.

“ Saya kira peringatan hari pahlawan ini harus kita maknai dengan sangat mendalam tentang bagaimana kita saat ini mengisi kemerdekaan dengan semangat yang tinggi sebagaimana cita – cita para pendiri bangsa ini,” kata Edy.

Usai upacara acara dirangkai dengan tabor bunga, dimulai dari bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo, kapolres Pulang Pisau, Kejari Pulang Pisau, Pabung 1011/KLK di Pulang Pisau serta dari unsur SOPD yang hadir dalam upacara tersebut. rat/ret

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih