TNI Siap Sukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional

  • Bagikan
SKNEWS, PULANG PISAU – Secara khusus Komandan Resort Militer 102 Panju Panjung mengunjungi kabupaten Pulang Pisau, dalam kunjungan kerjanya danrem disambut langsung di rumah jabatan bupati.

Kedatangan Danrem 102 Panju Panjung disambut upacara adat potong pantan dan diterima oleh bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang beserta jajarannya, TNI, Kejari dan Kapolres setempat.

Kedatangan Danrem merupakan kunjungan pertama yang disambut langsung oleh bupati dirumah jabatan, namun sebelumnya danrem juga telah beberapa kali ke wilayah Pulang Pisau melihat langsung lokasi food estate di wilayah desa Belanti Siam dan sekitarnya.

Saat memasuki pintu gerbang, danrem menyampaikan bahwa kedatangan dirinya bersama rombongan secara khusus untuk turut mendorong kegiatan food estate diwilayah Kalteng dan tentunya tni serta jajaran akan siap membantu mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang dicanangkan presiden RI tersebut.

“ Hari ini kami hadir ke wilayah Pulang Pisau dan disambut secara hangat di rumah jabatan bupati, tentu kami menyampaikan bahwa kedatangan kami adalah dalam rangka mensinergikan pelaksanaan program food estate, TNI akan membantu sekuat tenaga program ketahanan pangan nasional tersebut sekaligus ini merupakan tekad bersama mewujudkan Kalteng yang lebih berkah,” kata Yudianto Putra Jaya.

Memasuki rumah jabatan suasana tergambar sangat akrab, banyak informasi yang disampaikan serta masukan dalam dalam rangka merapatkan barisan guna bersama bersinergi membangun daerah mewujudkan Kalimantan Tengah yang lebih berkah sedangkan usai jamuan dirumah jabatan acara dilanjut ke lokasi food estate desa Mulyasari Pandih Batu. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!