Tingkatkan Pelayanan Publik Masyarakat

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, H. Bambang Yantoko, ketika mengingatkan pemda setempat, untuk lebih memaksimalkan pelayanan publik masyarakat. Foto: said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah daerah (Pemda) setempat, agar pelayanan publik terhadap masyarakat terus ditingkatkan.

Wakil ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko mengatakan, pelayanan publik terhadap masyarakat terutama bagi pusat pelayanan kesehatan, harus selalu dimaksimalkan sehingga dapat berjalan secara efektif dan efisien.

“Instansi pemberi layanan publik, mulai dari puskesmas, RSUD, Disdukcapil, dan lainnya harus ditingkatkan. Hal ini dilakukan agar masyarakat betul-betul dilayani secara baik,” katanya, Rabu, (7/6/23).

Selain itu, penyelenggaraan roda pemerintahan mulai dari tingkat kabupaten hingga perdesaan juga harus tetap berjalan sesuai dengan regulasi undangan-undangan yang berlaku. Jika ini diterapkan secara disiplin dapat dipastikan tidak ada lagi keluhan maupun laporan, terhadap pelayanan yang kurang baik.

“Tentunya kita ingin pemerintahan berjalan dengan sebagai mana mestinya sesuai undang-undang yang berlaku. Kita berharap kedepannya pelayanan publik terus ditingkatkan,” ujarnya. *.*

Respon (41)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!