oleh

Tim Satgas tak Segan Berikan Sangsi untuk Pedagang tak Patuh Prokes dan PPKM

SK NEWS, PULANG PISAU – Hingga pekan ini penambahan kasus terkonfirmasi positif terus meningkat, tim satgas gabungan covid-19 tak henti – hentinya melakukan upaya pencegahan penyebaran dengan menyasar semua lokasi kerumunan massa.

 

Kepala satpol pp kabupaten Pulang Pisau Hans Kenedison menegaskan bahwa masyarakat wajib memakai masker dan hal tersebut selalu diingatkan untuk di laksanakan dan dari setiap operasi rutin yang digelar masyarakat banyak yang tak patuh melaksanakan protokol kesehatan.

Tim satgas gabungan kini membuat stategi operasi siang dan malam mulai dari pasar, taman, tempat hajatan dan lokasi lainnya daan tak segan tim memberikan peringatan keras bagi pelanggar protokol yang menurutnya titik awal yang terus meningkat kasus adalah lemahnya masyarakat tidak melaksanakan himbauan penerapan prokes dan saat operasi digelar mereka baru menggunakannya.

“ Kami laksanakan strategi operasi 2 jadwal yakni siang dan malam dengan sasaran titik kerumunan massa, pasar, taman dan tempat hajatan, sedangkan seringnya masyarakat melanggar protocol Kesehatan maka tim tak segan memberikan peringatan keras bahwa jika peringatan ke 3 masih tak di indahkan maka penutupan akan di berikan sebagai sangsi,” kata Hans.

Hans mengungkapkan bahwa penyebaran tidak akan berhenti jika masyarakat tak mau mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa serta mengurangi mobilitas sehingga ajakan melalui pengeras suara secara tegas tim mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam memutus mata rantai covid-19. ( sr/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update