Tim Penilai Kampung KB Turun Ke Desa Hanjak Maju

Tim penilai lomba kampung berkualitas mengunjungi desa hanjak maju, desa ini menjadi deretan dari sekian banyak desa yang diikutkan dalam lomba kampung berkualitas tingkat Provinsi Kalteng. Foto : Adity SKNEWS.
SKNEWS, PULANG PISAU – Tim penilai lomba kampung berkualitas mengunjungi desa hanjak maju, desa ini menjadi deretan dari sekian banyak desa yang diikutkan dalam lomba kampung berkualitas tingkat Provinsi Kalteng.

Siapa yang tidak bangga desanya dijadikan nominator peserta lomba kampung berkualitas, adalah desa hanjak maju pulang pisau, desa ini mendapat kehormatan untuk dipilih ikut dalam lomba desa kampung berkualitas.

Kedatangan tim penilai ke desa hanjak maju mendapat kehormatan dengan disuguhi tarian dengan menggunakan adat NTT dan dayak sehingga pemandangan inipun sangat menarik sebagai desa pemekaran.

Kepala desa hanjak maju, Supiani mengaku bangga atas dipilihnya desa hanjak maju untuk ikut dalam lomba kampung berkualitas sehingga berbagai persiapan pun dilakukan untuk hal tersebut.

Supiani berharap desanya akan menjadi yang terbaik dalam nominasi penilaian lomba kampung berkualitas di wilayah pulang pisau bahkan masuk di juara tingkat provinsi kalteng nantinya .

Respon (67)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!