oleh

Taty Narang : Sukseskan food estate dengan integrasi antar SOPD

SK NEWS, PULANG PISAU – Mengenal Pulang Pisau sama dengan mengenal daerah pemekaran dari beberapa daerah kabupaten di kalimantan tengah, di usia 19 tahun pulang pisau terus mengejar ketertinggalan menuju Pulang Pisau emas.

Pulang Pisau kini dikenal dengan sebutan lokasi ketahanan pangan nasional atau food estate yang beberapa waktu lalu di canangkan oleh presiden RI Ir. Joko Widodo sehingga pemerintah daerah harus berpacu mengantarkan suksesnya program ketahanan pangan nasional tersebut.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang tidak mau program food estate berjalan hanya beberapa sopd saja, namun ditekankan bahwa seluruh sopd harus memiliki program unggulan dalam rangka mensukseskan program food estate.

Disebutkan Taty dalam memimpin rapat proyek perubahan tata ruang wilayah program ketahanan pangan nasional  disebutkan bahwa dengan keterlibatan seluruh sopd maka program food estate dapat sukses mengangkat citra Pulang Pisau sebagai lokasi penopang pangan nasional.

“ Saya berharap program food estate ini disukseskan dengan cara synergy dan intregrasi dalam hal ini saya berharap semua SOPD mempunyai program unggulan dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan ini, dengan tata ruang perubahan yang dilakukan PUPR tentu ini akan mengarah pada sukseskan Bersama program yang disesuaiakn dengan SOPD terkait,” kata Bupati.

Rapat kerja yang dipimpin langsung oleh bupati tersebut juga diikuti oleh sekda dan dinas PUPR serta seluruh sopd yang ada di Pulang Pisau secara zoom metting bahkan zoom metting juga di ikuti oleh pemangku kebijakan di provinsi kalimantan tengah baik balai jalan serta bidang pertanian provinsi kalteng. ( sr/red )

 

Komentar

SK News Update