Taty Narang : ‘ Sempurnakan ditahun 2024, Wujudkan Mimpi berkat Sinergi ‘

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat sambutan peresmian kantor kecamatan Pandih batu. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Dihadapan seluruh kepala desa se kecamatan Pandih Batu, bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang  meyakini bahwa hanya dengan kerja bersama impian wujudkan sebuah program akan tercapai.

Kantor camat Pandih Batu Pulang Pisau adalah satu satunya kantor kecamatan di Pulang Pisau yang telah direalisasikan pembangunannya dengan megah dan semakin mempercantik konsep pelayanan diwilayah perdesaan.

Terwujudkan pembangunan  kantor camat yang merupakan relokasi dari kantor yang lama mendapat apresiasi dari semua pihak untuk dilanjutkan bagi kantor camat lainnya.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengungkapkan saat sambutan merasa bangga dengan kerjasama yang baik antara unsur pimpinan DPRD yang telah memberikan persetujuan anggaran untuk mewujudkan cita-cita bersama sebuah kantor kecamatan di Pandih Batu.

Dihadapan seluruh undangan yang hadir bupati berharap kedepan kekurangan yang ada dapat disempurnakan dengan menglokasikan anggaran pada tahun 2024 yang akan datang.

“ Tanpa dukungan wakil rakyat apalah daya saya untuk bisa mewujudkan impian warga Pandih Batu, ini adalah proses sinergi dengan semua pihak karna adanya alokasi anggaran yang bisa kami usulkan dan disetujui, harapan saya kedepn kantor ini akan terus dituntaskan agar sempurna sebab terlihat masih ada sisi – sisi yang belum dikerjakan karena keterbatasan anggaran,” ucap Taty Narang.

Disebutkan bahwa kantor camat Pandih Batu berdiri dengan kerjasama baik kepala desa, usulan camat serta daya dukung para wakil rakyat dalam realisasikan usulan angaran pembanguann kantor camat tersebut.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!