Taty Narang : ‘Selalu Eling, Eling dan Eling demi kemajuan Daerah’

  • Bagikan
Bupati pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat menerima peserta diklat gelombang II tahun 2023 bersama BPSDM Kalteng, Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau menerima 7 ASN yang mengikuti rencana aksi di BPSDM Kalteng pada rencana aksi perubahan, bupati dalam pesannya sangat mendukung kegiatan tersebut untuk kemajuan daerah.

Sebagai aparatur sipil negara dituntut untuk terus melakukan inovai dalam pengembangan kemampuan melaksanakan visi misi kemajuan daerah sehingga pelatihan dan diklat diharapkan mampu menjawab tantangan kebutuhan dari inovasi kegiatan organisasi perangkat daerah.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat menerima peserta diklat di BPSDM Kalimantan Tengah dalam beberapa bulan diharapkan peserta mampu untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakn diri siap menjadi ASN yang terus ber inovasi.

Bupati juga menekankan pentingnya selalu ingat dalam setiap pekerjaan sehingga hasil yang didapat akan bermanfaat untuk daerah dalam rangka pengembangan program ksi perubahan.

OPD kata bupati juga menjadi salah satu tupoksi yang harus menjawb tantangan kemajuan daerah, dalam hal tersebut asn dituntut untuk menyesuaikan setiap perubahan zaman.

“ Saya hanya berpesan gunakan waktu sebaik0baiknya, selalu ingat dan ingat setiap pekerjaan dimanapun bertugas, lakukan inovasi hanya untuk kemajuan daerah, ibarat bahas Jawa, eling eling dan eling,” ucap Singkat bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati banyak berpesan agar ASN yang mengikuti pelatihan apapun untuk selalu melihat sisi baik agar pengalaman yang didapatkan benar-benar bermanfata untuk kemajuan daerah.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!