oleh

Taty Lantik Sekda, Tony Harisinta Resmi Jabat Sekda Definitif

SK News, PULANG PISAU – Tony Harisinta Resmi dipercaya plt. Bupati menduduki jabatan sekda definitif setelah dilakukan pelantikan atas dirinya, Rabu ( 16/6/2021 ) bertempat di aula bappedalitbang Pulang Pisau.

Hari spesial bagi Tony Harisinta mendapat kehormatan dari wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo yang hadir secara langsung di lokasi pelantikan disamping sejumlah SOPD dan FKPD setempat juga menjadi saksi dalam pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya plt. Bupati, Pudjirustaty Narang berharap kepada sekda yang baru dilantik mampu mewujudkan Pulang Pisau yang maju dengan melakukan koordinasi dan sinergi dengan semua OPD untuk bersama menggerakkan roda organisasi untuk mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati dalam program 5 tahunan.

” Saya yakin pak Toni mampu melakukan upaya singergi dalam menggerakkan roda pemerintah di Pulang Pisau menuju capaian visi misi Edy Taty,” kata Taty seraya memberikan dorongan kepada sekda untuk gerak cepat disisa kepemimpinannya hingga 2023.

Sementara itu wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo usai kegiatan juga mengucapkan selamat kepada sekda yang baru dilantik seraya berharap penuh apa yang menjadi tupoksi menjalankan tugasnya dapat dilaksanakan dengan baik dan hal tersebut diyakini bahwa hal tersebut dapat dilakukan seorang Tony Harisinta.

” Saya menyampaikan selamat kepada Pak Tony yang telah dilantik hati ini dan saya yakin percaya apa yang menjadi mimpi kita untuk kemajuan Pulang Pisau dapat dilaksanakan dengan sinergi yang baik semua OPD,” kata Edy kepada awal media.

Sementara itu Tony Harisinta dalam pernyataannya bahwa mulai Senin akan melakukan komunikasi bersama OPD untuk merespon apa yang menjadi tugas yang di pikulnya, dengan sinergi dirinya yakin target pembangunan daerah dapat dilaksanakan sesuai target.

” Saya berterima kasih atas kepercayaan ini dan saya akan mulai melakukan koordinasi dengan OPD Senin nanti, mohon dukungan semua pihak untuk saya bisa lebih memaksimalkan tugas disamping upaya menggali potensi dan sumber anggaran,” kata Tony. ( rm/red )

Komentar

SK News Update