Suasana Arus Balik Mudik Sepekan Lebaran

  • Bagikan
Inilah suasana jalan lintas trans kalimantan tepatnya di km. 10 anjir pulang pisau yang merupakan jalan utama menuju palangkaraya banjarmasin dan sebaliknya terlihat masih relatif normal. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – pada awal masuk kerja bagi pegawai sehabis cuti lebaran belum terlihat situasi arus balik mudik ramai, terpantau suasana di wilayah pulang pisau masih relatif normal.

Inilah suasana jalan lintas trans kalimantan tepatnya di km. 10 anjir pulang pisau yang merupakan jalan utama menuju palangkaraya banjarmasin dan sebaliknya terlihat masih relatif normal.

Kendaraan yang melalui jalan ini tidak didominasi oleh kendaraan umum penumpang namun banyak kendaraan barang juga terpantau normal melakukan perjalanan.

Dilaporkan dari suasana pos pantau arus mudik dan balik lebaran terlihat situasi sangat normal dan tidak ada penumpukan kendaraan yang mellaui jalan lintas trans kalimantan.

AKP. Hermanto kasat lantas polres pulang pisau menyebut bahwa situasi yang terjadi merupakan implementasi penambahan libur panjang hingga sabtu nanti sehingga hal tersebut sangat memberikan kelonggaran kepada pemudik untuk kembali ke tempat.

Hermanto juga menyampaikan bahwa tim jajaran petugas pos pantau selalu siaga memberikan serta membantu kelancaran pemudik balik di tiga titik pos pantau di wilayah pulang pisau mintin, jabiren dan trans kalimantan km. 10

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!