Staff Ahli Bupati Hadiri Puncak Bersih Kampung

Mewakili Bupati Pulang Pisau, Staff ahli Bupati Edi P Casmani hadir dalam kegiatan selamatan kampung yang di gelar di desa pilang kecamatan jabiren raya. Foto : Aditya SKNews.
SK News, Pulang Pisau – Staff ahli Bupati Pulang Pisau, Edi Purwanto Casmani hadir secara khusus pada acara bersih kampung di desa pilang, mewakili Bupati dirinya menyambut baik adat budaya yang masih dilakukan di desa pilang.

Panitia pelaksana bersih kampung didesa pilang jabiren raya mengundang secara khusus Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang namun kehadiran sosok bupati yang ditunggu – tunggu nampaknya diwakilkan kepada Staff Ahli Bupati.

Acara bersih kampung yang berlangsung selama 3 hari menyiratkan sebuah momentum kebersamaan antar warga di desa pilang sementara pada puncak kegiatan Staff Ahli Bupati hadir mewakili kepala daerah.

Edi Purwanto Casmani saat hadir dalam acara tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada panitia pelaksana sebab bupati dalam waktu bersamaan sedang dalam tugas lainnya sehingga pesan tersebut pun memberikan semangat tersendiri untuk sebuah harapan kedepan acara akan berlangsung lebih meriah lagi.

Kepada Staf Ahli disampaikan bahwa keinginan panitia untuk menambah fasilitas sarana prasarana balai basarah menjadi poin penting harapan masyarakat desa pilang sebab ditempat itulah masyarakat berkumpul bersama.

Edi Purwanto mengapreasiasi kebersamaan masyarakat desa pilang dalam agenda bersih kampung dan aspirasi yang disampaikan akan direspon dengan menyampaikan hal tersebut kepada pimpinan daerah.

“ Kami dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi kebersamaan desa pilang dalam agenda bersih kampung ini dan harapannya agar hal seperti ini bisa terus berlanjut sehingga ada turun temurun untuk melestarikan nya. “ ucap Edi P Casmani.

Kehadiran Edi Purwanto merupakan momentum yang tepat dipuncak acara sehingga seluruh rangkaian yang sudah dijalankan menjadi agenda penting untuk kedepan akan terus dilakukan secara rutin dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat desa pilang.

Respon (66)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!