oleh

Sosialisasi Program Paslon, SS-EP Blusukan ke Kotim

-Advetorial-980 views

Suarakahayannews, Kotawaringin Timur : Cawagub H.Pratowo, calon Wakil Gubernur Kalteng 2020-2024, bersama tim kampanye dan parpol pendukung, melakukan kampanye blusukan ke warga masyarakat, di wilayah Parenggean, Kabupaten Kotim, Selasa (27/10/2020).

Kedatangan pasangan H. Sugianto Sabran ini, menyapa masyarakat wilayah Kotim, sembari mendengarkan aspirasi warga hingga menyampaikan berbagai program yang sudah berjalan oleh calon Gubernur H. Sugianto Sabran dan juga prorgam kesejahtraan masyarakat lainya.

“Kami senang dan bangga bisa menyapa warga Kotim, khususnya di wilayah Parenggean. Program program yang sudah dilaksanakan oleh pa H. Sugianto Sabran sebagai calon Gubernur Kalteng juga sudah dirasakan masyarakat Kotim. Saat ini kami menyampaikan untuk melanjutkan program kerakyatan yang sudah terealisasi itu. Kami juga mendengar aspirasi warga di Parenggean, menerima masukan,” kata Edy Pratowo.

Edy Pratowo juga didampingi parpol pendukung, dan tokoh parpol seperti H. Abdul Razak, H. Ahmad Diran, dan sejumlah tokoh lainya, menyambangi pasar Parenggean, menyapa warga hingga diskusi diduk bersama dengan warga.
Usai melaksanakan blusukan dan mendengarkan aspirasi warga, rombongan tim pasangan calon nomor urut 2 ini kemudian menyambangi warga lainya di wilayah setempat untuk kembali menyerap aspirasi.

“Kami apresiasi Cawagub nomor urut 2 pa Edy Pratowo bersama rombongan ke wilayah kami. Mendengarkan dan menyerap aspirasi warga disini. Semoga beliau bersama pa Sugianto Sabran, kembali melanjutkan membangun Kalteng ledepanya yang lebih baik,” kata Andrik, warta Parenggean.

Sebelumnya juga, calon Wakil Gubernur pasangan calon no urut 2, Edy Pratowo melakukan kampanye dialogis dan menyambangi warga di Katingan.

Edy Pratowo bersama tim pemenangan Katingan, Sakariyas aktif menyapa warga dan merasa bangga dengan kehadiran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 tersebut aktif bersama sama masyarakat dan membuktikan program yang sudah terealisasi di wilayah Katingan. ( yn/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update