SOP itu Penting Perjelas Pelayanan Masyarakat

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat melihat alur pelayanan di DPMPTSP yang masih harus ditingkatkan OP nya. Foto : Via SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Kembali pj. Bupati mengingatkan kepada opd lingkup pemkab agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat untuk semakin transparan dalam memberikan informasi yang jelas kepada pengguna jasa layanan.

Belum lama ini kementerian L.H.K pusat telah mengunjungi beberapa dinas di wilayah pulang pisau, beberapa masukan diberikan agar lebih melengkapi sarana prasarana kantor guna lebih memberikan layanan jasa terbaik kepada masyarakat termasuk salah satunya ruang bemain anak serta fasilitas bagi kaum disabilitas.

Terkait hal tersebut pj. Bupati pulang selalu memberikan arahan kepada O.P.D agar terus meningkatkan pelayanan sehingga kemudahan dalam pelayanan semakin dirasakan masyarakat.

Nunu andriani juga menekankan pentingnya S.O.P dalam lingkungan kerja agar masyarakat lebih melihat dengan mudah alur pelayanan dalam mengurus perijinan.

“ Saya berharap OPD terus berbenah diri, bagaimana system pelayanan yang diberikan sehingga masyarakat yang datang untuk urusan tertentu bisa lebih mudah membaca, hingga kini msih ada OPD yang belum melakukan inovasi pembenahan alur yang semesthinya dibuat SOP yang jelas ketika msyarakat datang langsung tepat yang dituju,” sebu Nunu.

Disebutkannya saat berkunjung ke dinas perijinan terlihat alur pelayanan masih belum dapat dilihat dengan jelas oleh masyarakat sat masuk ruang pelayanan sehingga kedepn hal tersebut harus menjadi perhatian opd untuk diingkatkan serta dibenahi. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!