oleh

Sisihkan Rejeki, Pabung Menginpirasi untuk Berbagi Rejeki

SKNEWS, PULANG PISAU – Bulan Ramadan 1441 hijriah tahun 2020 ditengah pandemi Covid 19 menjadi berkah tersendiri bagi Mayor Inf. Mulyadi dan keluarga, pasalnya di bulan penuh berkah ini dirinya bersama keluarga berkesempatan berbagi kepada sesama berupa sembako yang dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Mayor Inf. Mulyadi yang juga seorang Perwira Penghubung Kodim 1011/KLK untuk Pulang Pisau menuturkan bahwa dirinya bersama istri berkeliling membagikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Pulang Pisau sebanyak 15 paket setiap hari selama 3 hari berturut – turut dimana paket tersebut berisikan bahan makanan serta masker.

Kegiatan tersebut dibagikan dengan menyisihkan uang pribadinya yang dilatar belakangi oleh kondisi pandemi Covid 19 dimana masyarakat dituntut untuk beraktivitas secara terbatas sehingga roda perekonomian masyarakat secara otomatis sangat terpengaruh.

“ Saya memberikan bingkisan sembako ini bagi keluarga yang kurang mampu, janda dan anak yatim piyatu yang sumbernya dari uang yang dapat kami sisihkan secara pribadi dengan harapan bulan Ramadan ini menjadi berkah buat keluarga kami ditambah ini juga bentuk keprihatinan kami atas Pandemi Covid 19 dengan harapan bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi mereka yang menerima,” kata Pabung kepada media ini,Sabtu (9/5/2020 ).

Pabung juga salah satu anggota tim gugus Tugas Pencegahan dan penanganan Covid 19 sehingga disela kesibukannya secara kedinasan dirinya melakukan aksi sosial tidak saja membagi sembako bagi warga kurang mampu namun sosialisasi kepada masyarakat juga dilakukan agar penyebaran covid 19 tidak meluas di Pulang Pisau.

Pabung juga tak segan mengenakan masker bagi warga yang ditemui sebagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran coronavirus dikalangan masyarakat yang mempunyai ekonomi lemah dan dengan harapan ini juga menjadi motivasi dan inspirasi bagi mereka yang berkecukupan untuk bisa saling berbagi. (sr/red ).

Komentar

SK News Update