oleh

Sinergi antar SOPD untuk wujudkan visi misi kepemimpinan

SK News PULANG PISAU – Plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang ajak SOPD bergerak wujudkan capaian visi misi kepala daerah dengan hilangkan ego sektoral.

Sejak bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo dilantik menjadi wakil gubernur kalteng, wakil bupati mendapat amanah undang – undang dalam melanjutkan nahkoda kepemimpinan dengan tugas melaksanakan seluruh tanggung jawab sebagai kepala daerah.

Langkah awal yang diambilnya dalah memanggil seluruh kepalda SOPD untuk duduk bersama mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati sebagaimana target yang akan dicapai dalam kurun waktu lima tahunan.

Arahan dan stressing dilakukannya guna menggerakakkan roda pembangunan di bumi handep hapakat menuju Pulang Pisau maju, berkeadilan dan sejahtera.

Usai pertemuan plt. Bupati, Pudjirustaty Narang mengungkapkan bahwa pertemuan yang digelar tidak lain dalam rangka memberikan makna bahwa seluruh SOPD harus bersama – sama mewujudkan kemajuan dengan mengesampingkan ego sektoral antar SOPD.

“ Bahwa pertemuan yang digelar tidak lain dalam rangka memberi makna bahwa seluruh SOPD harus Bersama – sama mewujutkan kemajuan dengan mengesampingkan ego sectoral antar SOPD,” Ungkap Taty.

Dikatakan bahwa selama ini dirinya menilai bahwa antar SOPD kurang dalam melakukan koordinasi bersama pimpinan sehingga kerap terjadi ego sektoral serta banyak program yang berjalan tanpa koordinasi dengan pimpinan daerah dan ini yang mau dibangun kembali di masa transisi kepemimpinannya.( my/red )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update