Si Banteng Peduli, DAS menjadi Sasaran Pembersihan 

  • Bagikan
Kegiatan gotong oyong partai merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun 2023 dengan bersih sungai daan tanam pohon. Foto "aditya SK News

SKNews, PULANG PISAU – Salah satu keterpanggilan kader PDI Perjuangan untuk kebersihan kota Pulang Pisau adalah dengan turun lapangan membuat kegiatan gotong royong bersama kader dan masyarakat sekitar.

Ketua panitia kegiatan yang juga wakil ketua DPRD Pulang Pisau, Fadli Rahman yang tak lain adalah sekretaris DPC PDI Perjuangan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam rangka menjadi bagian kegiatan gotong royong keluarga besar PDI Perjuangan dengan membuat kegiatan lanjutan gptong royong.

Selain itu disebutkan bahwa kegiatan dimaksud juga sebagai rangkaian dari hari ulang tahun PDI perjuangan ke 50 tahun 2023 tahun ini sekaligus merayakan ulang tahun ketua umumnya Megawati.

” Kita memilih melakukan gotong royong di kawasan sungai kahayan di daerah aliran rei 2 sekitar bundaran belah, kita hadir bersama kader Kahayan Hilir dan masyarakat sekitar dengan harapan menjadi penyemangat masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang tempat, ” Ucap Fadli.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPC PDI Perjuangan, Pudjirustaty Narang yang juga bupati Pulang Pisau bersama pengurus inti partai yang usai pengarahan seluruh yang hadir turun lapangan melaksanakan rangkian kegiatan.

Tidak saja membersihkan aliran sungai namun kegiatan dirangkai dengan gerakan menanam pohon disebagian jalan rei 2 sebagai upaya menjadi bagian kota Pulang Pisau hijau.

” Ini adalah bagian dari giat kami dalam menjalanlan amanah partai untuk membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan salah satunya adalah dengan membersihkan aliran sungai dan menanam pohon, semoga kegiatan ini menjadi inspirasi kepada masyarakat , ” Ucap Taty. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!