Sekda Tekankan Pentingnya Netralitas ASN

  • Bagikan
Sekda pulang pisau, Tony Harisinta sangat menekankan keharusan aparatur sipil negara di pulang pisau untuk tidak terlibat dalam tahapan pemilu 2024 yang akan serentak dilakukan di 14 februari mendatang. Aditya SKNEWS.

SKNEWS, Pulang Pisau – Pemilu 2024 merupakan agenda penting untuk menentukan arah kebijakan politik di indonesia dan daerah secara serentak namun demikian dalam pesta demokrsi tersebut sekda tekankan pentingnya netralits ASN dalam keterlibatan politik praktis.

Sekda pulang pisau, Tony Harisinta sangat menekankan keharusan aparatur sipil negara di pulang pisau untuk tidak terlibat dalam tahapan pemilu 2024 yang akan serentak dilakukan di 14 februari mendatang.

Netral dalam arti kata sekda tidak ikut dalam arus tahapan pemilu dan tidak membuat statement yang akan membuat suasana menjadi tidak sehat sehingga sanksi tegas yang telah diatur sedapat mungkin akan terus dingatkan kepada ASN di jajaran pemkab pulang pisau.

Secara aturan disebutkan sudah jelas dan tegas dalam peraturan mendagri namun demikian untuk kembali mengingatkan pentingnya netralitas ASN di pulang pisau dalam waktu dekat akan dilakukan rapat bersama menjaga netralitas ASN dilingkup pemkab pulang pisau .

Sekda beraharap peran ASN untuk menjaga kesejukan jelang pemilu  dapat dipatuhi dan pada saatnya nanti semua tahapan akan berjalan sehat, damai jujur dan adil hasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas untuk kemjuan bangsa dan daerah.

“ Saya Berharap peran ASN untuk tetap menjaga kesejukan jelang Pemilu dapat dipatuhi dan pada saatnya nanti semua tahapan akan berjalan dengan sehat, damai jujur dan adil. “ Ucap Tony.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!