Sekda Sampaikan Pidato Bupati Terhadap Rancangan Anggaran Perubahan

Penyerahan draf anggaran perubahan pemkab Pulang Pisau melalui sidang paripurna dewan, Foto : Geryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pemerintah daerah Pulang Pisau kembali membangun sinergi bersama wakil rakyat daerah dalam pengajuan draf anggaran perubahan tahun 2023 yang langsung dihadiri oleh sekda setempat atas nama bupati Pulang Pisau .

Pemerintah daerah merasa perlu untuk melakukan berbagai upaya dalam menuntaskan program kerja untuk target pembangunan tahun 2023 dengan melakukan inovasi kegiatan melalui perubahan anggaran daerah.

Perubahan anggaran daerah dimaksudkan sebagai sarana beberapa kegiatan murni tahun anggaran 2023 yang mengalami beberapa hal prinsip sehingga diperlukan perubahan anggaran dalam menuntaskan program serta target pembanguann di sisa akhir tahun.

Sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta saat membacakan sambutan bupati dalam hal tersebut draf pengajuan rancangan anggaran perubahan menyampaikan hal prinsip dalam melakukan pergeseran anggaran.

“ Atas nama bupati Pulang pisau berharap bahwa draf pengajuan anggaran perubahan ini akan dilakukan pembahasan ditingkat dewan untuk dapat ditetapkan menjadi perda anggaran perubahan tahun 2023 yang pada akhirnya akan dilakukan realisasi kegiatan melalui anggaran perubahan tersebut,” ucap Sekda dalam Pidato atas nama bupati.

Ruang paripurna DPRD dalam rapat bersama tersebut juga dipimpin langsung oleh ketua dprd lengkap bersama unsur wakil ketuanya serta sejumlah OPD lingkup pemkab setempat.

Sekda bersama jajaran dewan juga melakukan penandatanganan bersama atas draf pengajuan anggaran perubahan tahun 2023 serta menyerahkan berita acara untuk selanjutnya dilakukan pembahasan ditingkat wakil rakyat guna mencapai kesepakatan persetujuan anggaran perubahan sebelum nantinya direalisasikan dalam kegiatan sisa akhir tahun.*.*

Respon (69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!