Sekda Pulpis Tinjau Pos Jaga Mudik Lebaran 1443 Hijriah

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Hari ini diprediksi arus balik mudik lebaran mencapai puncaknya sehingga diharapkan para pengguna jalan lebih waspada agar perjalanan balik mudik dapat berjalan aman, lancar yang akhirnya kebahagiaan hari kemenangan lebaran dapat dicapai dengan baik.

Sepanjang libur panjang arus lalu lintas dijalan yang menjadi kewenangan Pulang Pisau terpantau aman dan lancar bahkan tak terlihat tingkat kecelakaan yang terjadi sehingga kondisi tersebut baik mudik dan arus balik mendapat apresiasi dari sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta.

” Hari ini kita melihat langsung dibeberapa ruas jalan trans kalimantan yang digunakan masyarakat untuk libur selama idul fitri, terlihat aman, lancar dan minim insiden kecelakaan, ini juga dapat dipantau dari beberapa pos jaga yang ada di Pulang Pisau terlihat petuga juga telah siaga, ” Kata sekda.

Dalam pos pantau lebaran tim juga tidak saja digunakan petugas hanya untuk jaga namun kelengkapan rest area serta pelayanan vaksin uga menjadi salah satu sarana pelayanan kepada masyarakat sehingga diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan pos mudik untuk ber – istirahat serta vaksin bagi masyarakat yang belum melakukan.

Dalam kesempatan peninjauan pos jaga mudik sekda juga berharap para petugas juga memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat baik bagi pemudik yang mau vaksin maupun masyarakat yang berkeinginan istirahat. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!