Sekda Lepas Peserta FBIM ke Palangkaraya, Modal Sehat adalah Semangat Berkompetisi

  • Bagikan
Pelapsan Peserta FBIM Kalteng dari Pulang Pisau, Nampak gambar sekda menyerahkan panji handep hapakat kepada kadis budpar. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Festival Budaya Isen Mulang ( FBIM ) tingkat provinsi Kalteng segera digelar, untuk partisipasi dalam perlombaan ajang tersebut Pulang Pisau memberangkatkan peserta yang dilepas secara langsung oleh sekda setempat.

 Festival Budaya Isen Mulang di Kalteng merupakan ajang rutin tahunan sebagai upaya mengangkat ragam seni budaya yang ada di Kalimantan Tengah.

Festival Budaya Isen Mulang sendiri akan berlangsung di kota Palangkaraya mulai 21 hingga 27 mei 2023 sedangkan untuk Pulang Pisau juga telah menyiapkan peserta ajang FBIM yang dilepas secara langsung oleh sekda Pulang Pisau.

Pelepasan peserta FBIM dilakukan di ruang lobby pemerintah kabupaten Pulang Pisau yang ditandai dengan penyerahan bendera pemkab kepada dinas Kebudayaan dan Pariwisata .

Usai melepas peserta, sekda Tony Harisinta menyampaikan pesan agar peserta dapat menjaga kesehatan serta terus berlatih sebelum berkompetisi diajang FBIM namun yang paling penting adalah berkompetisi sehat.

“ Saya yakin peserta yang disiapkan dinas Budaya dan Pariwisata akan menampilkan yang terbaik untuk Pulang Pisau, sebagaimana persiapan yang sudah dilakukan melalui ajang festival Handep hapakat tentu menjadi modal untuk kompetisi di tingkat Provinsi dan yang paling utama adalah jaga kesehatan selama berada di Palangkaraya,” ucap Sekda.

Sekda dalam arahannya kepada peserta juiga menyampaikan harapan agar berkompetisi dengan maksimal untuk bisa memberikan yang terbaik demi kabupaten Pulang Pisau yang hal tersebut sangat diyakini bahwa perkembangan seni budaya di handep hapakat telah banyak mengalami kemajuan.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!