Sekda Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila Virtual

  • Bagikan
Inilah upacara peringatan hari kesaktian Pancasila yang digelar diaula setda Pulang Pisau, kegiatan berlangsung secara virtual dari istana negara. Foto : Gerryawan

SK NEWS, PULANG PISAU – Upacara hari kesaktian Pancasila di Kabupaten Pulang Pisau dihadiri sekda, Toni Harisinta di Aula Banama Tingang Setda, Sabtu ( 1/10/2022 ).

Upacara sendiri berlangsung dengan mengikuti secara virtual sebagaimana upacara berlangsung secara live dari Istana negara.

Hadir dalam upacara virtual unsur pemerintah daerah yang terdiri dari kepala OPD serta sejumlah kepala bidang sedangkan unsur  forkominda lengkap diwakili oleh unsur kejaksaan, polres, pengadilan Negeri, TNI dan Pengadilan Agama.

Tema dalam peringatan hari kesaktian sendiri adalah Bangkit Bergerak bersama Pancasila sementara upacara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat hingga selesai dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Usai upacara berlangsung kepada wartawan , sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta menyampaikan bahwa peringatan hari kesaktian pancasila dimaknai sebagai hari yang sangat bersejarah sehingga apa yang menjadi perjuangan pada saat itu hendaknya diterapkan dalam mengisi pembangunan berlandaskan Pancasila.

“ Dengan peringatan harimkesaktian Pancasila yang juga bagian dari sejarah bangsa diharapkan dimaknai dalam kehidupan kita termasuk kepada para abdi negara juga harus memberikan makna Pancasila dalam menjalankan tugas negara,” ucap Toni. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!