Sejumlah OPD akan Alami Penggabungan

Melalui sidang DPRD rapat akhir badan musyawarah dipimpin langsung oleh ketua DPRD Pulang Pisau, Achmad Rifai yang juga dihadiri oleh 18 anggota DPRD setempat serta dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Melalui sidang paripurna DPRD Pulang Pisau sejumlah organisasi perangkat Daerah dilakukan perombakan penggabungan dari beberapa OPD dengan harapan akan terjadi tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien.

Melalui badan perumus dan juru bicara yang disiapkan oleh Edwin Mandala bahwa secara jelas disampaikan terdapat beberapa OPD yang akan dilakukan perubahan penggabungan, seperti dinas kebudayaan dan pariwisata, badan keuangan daerah serta beberapa OPD lainnya.

” Pada prinsipnya yang dibahas tim perumus adalah dasar hukum perundangan yang berlaku agar menghasilkan nilai akhir sebuah efektifitas dalam organisasi perangkat Daerah,” ucap Edwin Mandala.

Melalui sidang DPRD rapat akhir badan musyawarah dipimpin langsung oleh ketua DPRD Pulang Pisau, Achmad Rifai yang secara langsung juga dihadiri oleh 18 anggota DPRD setempat.

Rapat paripurna dewan juga langsung dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang secara langsung mendengarkan tanggapan fraksi masing masing dewan.

Sedikitnya terdapat 2 dinas yang akan digabungkan yakni Dispora, Budpar dan DPPKAD, sedangkan harapan penggabungan dinas akan lebih ada kesiapan daya dukung anggaran serta SDM yang dimiliki dinas tersebut..

Respon (49)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!