Sedikitnya Terdapat 8 Jenis Lomba dalam Festival Budaya Handep Hapakat

  • Bagikan
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pulang Pisau, Bahklzar Effendi saat memberi keterangan terkait rangkaian festival budaya handep hapakat. Foto : Aditya
SKNEWS, PULANG PISAU – Pemerintah daerah Pulang Pisau resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan festival budaya Handep Hapakat tahun 2022 dengan menggelar 8 jenis lomba.

Festival budaya Handep Hapakat tahun 2022 yang digelar di 8 jenis perlombaan akhirnya telah usai, festival tersebut secara langsung dibuka oleh bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dan kini seluruh rangkaian kegiatan telah selesai dilaksanakan.

Festival Handep Hapakat merupakan rangkaian kegiatan perlombaan dengan menggelar berbagai lomba yang mengangkat seni dan budaya di Kalimantan Tengah.

Bakhzar Effendi selaku kepala dinas budaya dan pariwisata menyebut bahwa 8 jenis lomba dimaksudkan sebagai upaya pemicu serta terus menggairahkan potensi seni budaya di Pulang Pisau agar terus maju dan berkembang.

“ Ini adalah kewajiban kita untuk terus menumbuh kembangkan potensi seni dan budaya Kalimantan Tengah yang ada di Pulang Pisau, terdapat 8 jenis lomba yang telah kita gelar dengan harapan seni budaya di Pulang Pisau akan terus tumbuh dan berkembang dengan pesat kedepannya,” ucap Bahkzar Efendi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 2 lokasi yakni di halaman stadion HM Sanusi dan aula dinas kebudayaan dan pariwisata setempat sedangkan rangkaian kegiatan sendiri melibatkan juri dari masing-masing jenis lomba serta menyedot perhatian masyarakat dari setiap jenis lomba .*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!