Satu Unit Mobil Pick Up Supercab dari Bank Kalteng untuk Pulang Pisau

  • Bagikan
" Foto Saat Keluarga besar bank kalteng cabang Pulang Pisau menyerahkan unit CSR nya kepada pemerintah daerah Pulang Pisau dalam hal ini diterimakan langsung oleh bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Senin, ( 18/9/2023 ). Foto : Aditya Sk News.

SKNEWS, PULANG PISAU – Salah satu bentuk keseriusan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau sebagai Bank tuan rumah yang ada didaerahnya mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten melalui sarana prasarana armada untuk tata kelola kebersihan lingkungan daerah setempat dengan tujuan Lingkungan bersih Masyarakat Sehat melalui CSR.

Satu buah mobil Pick Up Supercab 1.5 Dump + Ram diberikan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau sebagai ‘mobil Bersih Lingkunganku‘ kepada Pemerintah Daerah  yang akan dioperasikan oleh Dinas Lingkungan Hidup setempat.

Pemimpin Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ferry Yanto mengatakan bahwa pihaknya memberikan satu unit mobil Pick Up tersebut melalui CSR sehingga diharapkan hal tersebut akan menjadi salah satu kepedulian Bank Kalteng sebagai mitra terpercaya serta bentuk sinergi yang baik guna bersama mendukung program kemajuan di Bumi Handep Hapakat.

“ Kebersihan Kota adalah support kami sebagai Bank Daerah tuan rumah untuk terus menjadi bagian dari program Pemerintah mewujudkan Pulang Pisau kota yang bersih dan indah,’ ucap Ferry Yanto.

Disebutkan bahwa pihaknya akan turut serta dalam kemajuan Daerah sebagaimana Bank Kalteng juga bagian dari mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau yang selama ini terbina dengan baik.

Disisi lain kata Ferry program CSR sendiri merupakan bentuk tanggung jawab sosial Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau dalam mendukung program dan kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau setiap tahunnya.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!