Sandingkan Data Pj. Bupati Datangi Kantor BPS

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat mendatangi kantor BPS Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Mencari data pembanding, penjabat bupati pulang pisau mendatangi kantor badan pusat statistik guna tindak lanjut singkroni data antara Pemkab dengan data BPS sebagai bahan acuan pengambilan kebijakan program.

Tahun 2024 menjadi barometer langkah percepatan realisasi program pembangunan terencana disegala bidang pelayanan masyarakat sehingga data yang dimiliki pemkab wajib kiranya dilakukan singkronisasi bersama data dari badan pusat statistik setempat.

Secara khusus penjabat bupati pulang pisau, Nunu Andriani datang ke kantor BPS pulang pisau dengan menyandingkan data keduanya sehingga target program yang akan dilaksanakan disejumlah bidang benar-benar singkron.

Nunu Andriani menyebut bahwa singkronisasi data dilakukan dengan melihat data yang diberikan dari Bappeda yang mengacu pada kondisi terkini dari wilayah pulang pisau dengan terlebih dahulu membuat data penyanding yang dimiliki BPS setempat.

“ Singkronasi data ini dilakukan dengan melihat data yang telah diberikan dari Bappeda yang mengacu pada kondisi terkini dari wilayah pulang pisau dengan terlebih dahulu membuat data penyanding yang dimiliki oleh BPS setempat. “ Ucap Nunu.

Banyak hal dalam pertemuan yang dilakukan di aula rapat kantor bps sebagaimana saat melakukan penyandingan data hadir hampir rata-rata opd terkait serta keluarga besar bps dengan saling memberikan masukan untuk angka yang berhasil dihimpun dari masing-masing instansi tersebut. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!