Sambutan Hangat untuk Pj. Bupati Pertama Kerja

  • Bagikan
Pengalungan Bunga untuk pj. Bupati Pulang Pisau saat memasuki hari pertama melaksanakan aktifitas dirinya setelah dilantik. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Hari pertama masuk kerja, pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani disambut seluruh kepala OPD lingkup pemkab setempat dengan melakukan pengalungan karangan bunga dari sekda untuk penjabat bupati saat pertama melakukan aktifitas di kantor bupati Pulang Pisau.

Kedatangan Nunu Andriani dilakukan tepat pada Rabu, (27/9/2023 ) tepat jam 9.00 wib langsung dari rumah pribadi menuju kantor bupati Pulang Pisau mengenakan baju putih bawahan hitam sebagaimana seragam hari yang berlaku saat itu.

Dengan suasana penyambutan yang sederhana ucapan selamat datang disampaikan Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta dengan menyampaikan beberapa pesan dan ungkapan bahwa penjabat bupati Pulang Pisau adalah orang yang tepat sebagaimana nama Nunu Andriani adalah nama yang sudah tidak asing lagi bagi para pejabat di Pulang Pisau.

Sementara itu saat menyampaikan kata sambutan, Nunu Andriani mengungkapkan bahwa dirinya merasakan bahwa kedatangannya untuk mengabdi di Pulang Pisau adalah layaknya pulang ke rumah, hal tersebut dilatar belakangi bahwa memang dirinya merupakan sosok pejabat di Pulang Pisau yang baru berpindah ke provinsi Kalteng menjabat di dinas Perpustakaan pemprov Kalteng atas upaya mendampingi suami untuk melaksanakan tugas sebagai wakil gubernur Kalteng.

” Saya sangat menaruh hormat kepada para pejabat senior yang ada dilingkup pemkab Pulang Pisau, dalam suasana ini tentu saya merasa ini adalah amanah untuk mengabdi kembali di Pulang Pisau sekaligus merasakan kembali ke kampung halaman, dalam hal ini saya mengajak kita bekerjasama, saling mengisi dan mewujudkan untuk target kemajuan pembangunan di Pulang Pisau,” ucap Nunu.

Usai disambut diruang lobby pemkab Pulang Pisau acara dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang kerja bupati, suasana keakraban menjadi bagian penting guna saling memberikan masukan terhadap capaian kinerja di seluruh OPD lingkup pemkab Pulang Pisau.

Banyak hal yang disampaikan sekda dan para kepala dinas sebagaimana saat ini program pembangunan di Pulang Pisau sudah hampir berada diujung tahun sehingga realisasi kegiatan sudah berjalan dan hal tersebut Nunu menyampaikan ajakan untuk terus melakukan upaya nyata mewujudkan cita-cita bersama masyarakat Pulang Pisau yang inovatif, maju dan berkeadilan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!