Ribuan Warga Talio Muara Padati Lapangan Umum Desa

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat menyapa seluruh masyarakat desa Talio Muara yang datang dalam acara Hari Jadi Desa Talio Muara yang ke-42. Terlihat masyarakat sangat senang dan bahagia atas kehadiran Bupati. Foto : Aditya SKNews.
SKNews, Pulang Pisau – Lapangan umum desa talio muara dipadati masyarakat desa tersebut untuk merayakan hari ulang tahun desa yang ke 42,  ratusan doorprize membuat masyarakat enggan beranjak dari lokasi panggung umum desa talio muara.

Kedatangan Bupati dan rombongan membuat ribuan warga desa talio muara riang penuh kegembiraan, pasalnya masyarakat berdesak menunggu kedatangan Bupati yang membawa serta ratusan doordprize untuk yang beruntung dalam kupon undian yang sudah dibagi ke warga masyarakat .

Diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur menandai bahwa desa talio muara genap dalam usia ke 42 tahun 2023 sedangkan potongan tumpeng pertama diberikan kepada Bupati Pulang Pisau dari Kepala Desa Talio Muara.

Suasana sesak tak menyurutkan antusias warga masyarakat untuk mencocokkan kupon undian yang sudah ditangan warga sedangkan banjir undian tidak saja datang dari Bupati Pulang Pisau namun juga dari jajaran Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau dengan memberikan doorprize uang tunai dengan menjawab pertanyaan.

Dihari bahagianya desa talio muara juga memberikan ruang tersendiri bagi Kepala Desa, Marzuki, dirinya sangat terharu dengan kejutan doorprize yang dibawa rombongan bupati seraya menyampaikan bahwa kemajuan desanya adalah berkah dari sebuah kebersamaan dalam mebangun desa selama ini.

“ Mari kita bersama – sama bergandeng tangan untuk bergotong royong membangun karena saya yakin tanpa kebersamaan kita tidak mampu berbuat apa – apa, keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua artinya mari kita mengajak masyarakat desa Talio Muara untuk selalu bersama sama membangun desa ini menjadi lebih baik. “ Ucap Marzuki.

Waktu pun tak terasa bahawa kegembiraan masyarakat desa talio muara harus terhenti sebab Bupati dan rombongan berpamitan kembali ke pulang pisau sedangkan ribuah warga masih menanti undian doorprize yang tak habis – habis dilakukan pengundian bahkan hiburan warga yang sudah siap pun harus terus diundur menunggu undian doorprize.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!