oleh

Rekor MURI Bakar Jagung Hari Jadi Kalteng ke -62

SKNews ( Palangkaraya ) : Lokasi car free day bundaran besar kota cantik Palangkaraya hari ini pecah suasana dan pemandangannya berubah dari Minggu – minggu sebelumnya karna Minggu ini Kalteng meraih rekor MURI bakar Jagung sebanyak 62 ribu yang dipinpin langsung oleh gubernur Kalimantan Tengah.

Hari ini sangat istimewa sebab kegiatan dimaksud merupakan rangkaian hari jadi Propinsi Kalimantan Tengah tahun 2019 ini sehingga masyarakat bersama pejabat tentu tumpah ruang bakar jagung dan makan bersama dilokasi tersebut.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang didampingi istri juga berbaur dengan masyarakat dan seluruh bupati dan walikota se Kalimantan Tengah bersama – sama memecahkan rekor muri tersebut.
Salah seorang warga kota cantik yang secara rutin hadir tiap Minggu hari ini merasa berbeda sebab acara yang digelar mampu menarik perhatian warga Palangkaraya yang semuanya secara antusias menikmati kegiatan tersebut dari subuh hingga siang hari.

“ Semoga Kalteng berkah akan membuat acara-acara seperti ini namun berbeda jenisnya agar masyarakat di ultah kalteng ke 62 ini terus bergembira, sambutnya sambil bergegas menuju kerumunan masyarakat lain yang juga banyak para pedagang kaki lima yang juga menawarkan barang yang beragam. Ir/red

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update