Ratusan Siswa ikuti Olympiade Olahraga

oleh -155 views

SK News (Pandih Batu) : SMP Negeri 3 Pandih Batu dalam rangka memperingati hari jadi ke 35 menyelenggarakan Olimpiade Olahraga Siswa Kabupaten (O2SK) tingkat SMP sederajat diikuti sekitar 500 siswa/i dari 15 Sekolah wilayah Kabupaten Pulang Pisau di SMP Negeri 3 Pandih Batu pada Kamis, 21/11/2019.

Kegiatan O2SK ini terdiri dari 15 Sekolah yang tersebar dalam 4 Kecamatan di wilayah kabupaten Pulang Pisau yaitu SMPN 1 Pandih Batu, SMPN 2 Pandih Batu, SMPN 3 Pandih Batu, SMPN 4 Pandih Batu dan SMPN 5 Pandih Batu serta SMPN 1 Atap Pandih Batu.
Wilayah Kecamatan Maliku di ikuti oleh SMPN 1 Maliku, SMPN 2 Maliku, SMPN 3 Maliku, SMPN 1 Atap Maliku dan MTSN 2 Pulang Pisau.
Wilayah Kecamatan Sebangau ada tiga sekolah yaitu SMPN 1 Sebangau Kuala dan SMP 09 Best Internasional.
Sedangkan Kecamatan Bahaur di ikuti oleh SMPN 1 Kahayan Kuala, SMPN 2 Kahayan Kuala dan SMPN 1 Atap Kahayan Kuala.

Kepala SMP Negeri 3 Pandih Batu, Ahdian Ahid menjelaskan, O2SK tahun ini mempertandingkan lomba Sepak Bola, Bola Voli, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Catur.

Lapangan ada 2 tempat yaitu di SMPN 3 Pandih batu untuk cabor Bola Voli dan Catur sedangkan Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Sepak bola berada di lapangan olahraga mini Desa Kantan Dalam.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Dasar Sriadji, mengapresiasi kegiatan olahraga seperti ini dan berharap kepada siswa/i yang bertanding snantiasa menjunjung tinggi sportifitas serta kegiatan yang dilaksanakan SMP Negeri 3 Pandih Batu sangat meriah

” Kalian adalah Siswa/i tangguh yang mempunyai bakat dan talenta serta merupakan siswa/i terbaik yang mewakili sekolahnya. Junjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan ini,Menang kalah itu biasa,Yang menang jangan terlalu bangga dan yang kalah jangan sedih karena kedepan masih banyak yg harus di dilakukan untuk masa depan serta terimakasih kegiatan ini sangat meriah dan kedepan harus terus dilakukan”, ucapnya

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih