Ratusan Baju Putih ada di Rumah Jabatan pj. Bupati

  • Bagikan
Silaturahmi para alim ulama dan msyarakat sekitar rumah jabatan bupati sekaligus gelar agenda sholat hajat. Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pertama mau memasuki rumah jabatan Bupati, Pj Nunu Andriani mendatangkan ratusan baju putih tepat di malam Jumat Maulid Nabi SAW. Jam 17.20 wib satu persatu warga sekitar rumah jabatan memasuki ruang rumah jabatan untuk memenuhi undangan silaturahmi dan sholat hajat.

Seluruh ruangan hampir tak mampu menampung para tamu yang datang, sementara saat adzan magrib dikumandangkan seketika ratusan warga muslim yang datang duduk bersimpuh menunggu pelaksaan sholat magrib berjamaah, sholat hajat, doa bersama hingga sholat Isya’ berjamaah.

Terasa istimewa, situasi pertama penjabat bupati masuk dirumah jabatan juga dibarengi dengan hadirnya wakil gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo sedangkan OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau juga hadir dalam agenda silaturahmi para tokoh agama dan para alim ulama.

Saat sambutan pertama oleh pj.bupati, Nunu Andriani satu Kalimat yang dimintakan adalah dukungan, nasehat serta dorongan untuk dirinya memimpin Pulang Pisau satu tahun kedepan.

” Saya menaruh hormat kepada para alim ulama yang hadir, sebagaimana saya ditunjuk Mendagri sebagai PJ bupati dan telah dilantik oleh pak Gubernur Kalteng maka saya ijin untuk melanjutkan tata pemerintahan di Pulang Pisau sebagai penjabat bupati,” ucap Nunu.

Disebutkan bahwa tugas dirinya sebagai PJ. Bupati tentu akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sehingga daya dukung semua laporan masyarakat juga sangat diharapkan agar pulang pisau terus maju dan berkembang.

Sementara itu saat Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo berbicara didepan jamaah yang hadir terdapat satu pesan yang harus menjadi benang merah yakni  ditengah keterbatasan anggaran yang dimiliki Kalteng maka hadirnya Bu Nunu akan menjadi penyambung harapan dan tekad yang lebih baik lagi dalam sinergi membangun Bumi Handep Hapakat.

Diyakini Edy bahwa dengan kebersamaan maka pembangunan daerah akan terus berjalan dan segala kendala akan dapat diselesaikan dengan cara saling mengisi dan berusaha. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!