Rapat Pertemuan SOPD Wajibkan Swab Antigen

  • Bagikan
SK News PULANG PISAU – Pemerintah setempat memberlakukan wajib swab antigen pada setiap pertemuan tatap muka yang digelar oleh seluruh SOPD dilingungan pemkab Pulang Pisau termasuk jika ingin berkunjung ke plt. Bupati pulang pisau.

Ketentuan baru tersebut diberlakukan mengingat penyebaran covid-19 masih belum selesai ditambah kasus terkonfirmasi positif di wilayah tersebut masih terjadi.

Pj. Sekda Pulang Pisau, Ir. Saripudin menyebut bahwa langkah yang diambil plt. Bupati Pudjirustaty Narang adalah langkah tepat sebab ASN pada  dasarnya mempunyai kegiatan mobilitas yang cukup tinggi baik di dalam dan luar kota.

“ Bahwa Langkah yang diambil Plt. Bupati Pudjirustaty Narang adalah Langkah tepat sebab ASN pada dasarnya mempunyai kegiatan mobilitas yang cukup tinggi baik di dalam dan luar kota,” Ungkap Taty.

Ditambah pula kata Saripudin ASN adalah contoh bahwa pemerintah terus melakukan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga upaya yang dilakukan hendaknya juga di waspadai oleh masyarakat

Menurut Saripudin bahwa penhyebaran covid-19 memang tidak meningkat tinggi akan tetapi setiap hari masih terus bertambah walau dalam angka satuan bahkan pekan ini saja kematian lansia terjadi 2 kali sehingga wajib waspada diterapkan. (my/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!